mentariku

blog ini diberi nama MENTARIKU karena penulis ingin blog ini bisa terus bersinar dan bisa menberikan semangat seperti mentari yang setia menyinari dunia ini^^ dan kehangatannya membarikan kita semangat^^

Nyalon Yuk......

               Hari nie tu gue capek banget... tapi seneng....... walau pun tadi sempet pucing" dikit.... tapi sekarang jadi fresh banget.....

               Tadi gue abis ke RCC (Rumah Cantik Citra), biasa cewek...... gue sama temen" lagi pada kepengen jadi cewek, so untuk refreshing kita sepakat pergi ke RCC. Gue baru pertama kali kesana tu.... ternyata.... suasana di RCC tu enak banget.... adem.... wangi aromaterapi dweh kayaknya...... musiknya tu enak banget klasik" gimana gitu.... teruz tatanan tempatnya juga nyaman banget..... pokoknya mantabz...... dan yang lebih enak lagi..... gue kesana gratis...tis..... gue ga bawa dan beli produk citra sama sekali, makaci banget buat Eka Pratiwi Indrayani... yang bawa produk citra banyak banget so... ita jadi ga usah bayar.. hahhahahha.......

             RCC kali ini, temen" gue..pengennya totok wajah gitu.... so gue jadi ikutan totok wajah deh.... padahal sebenrnya pengen body scub...ntar dweh.. klo kesana lagi ta mau body scub... hahhaha..... biar alus.....

             So.... jalan-jalan kali ini... muantabzzzzzz abizzz..... ditunggu ajakan jalan-jalan ke RCC lagi.... hahahha...... (lagi mau cantik.....hahhaa....) :D

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Cari Blog Ini

About this blog

profil-kyu

Foto saya
w orang yang... aga ribet, baek, galak tapi cengeng, orang yang barhati lembut.... yang jelas w i2 princess... narsis dikit tak papa lah..^^