mentariku

blog ini diberi nama MENTARIKU karena penulis ingin blog ini bisa terus bersinar dan bisa menberikan semangat seperti mentari yang setia menyinari dunia ini^^ dan kehangatannya membarikan kita semangat^^

Benarkah kita soulmate?!?!

Kisah ini dimulai saat saya memasuki semester3 bangku perkuliahan, saat itu saya memasuki kelas yang baru...sehingga bertemu teman-teman yang baru pula. Saya saat itu melihat nama teman-teman yang nantinya akan menjadi teman-teman kelas saya nantinya melalui web tempat saya melanjutkan pendidikan S1 saya.

Saat saya melihat nama-nama tersebut ada satu nama yang pertama kali saya lihat, padahal nama itu terletak ditengah-tengah dan saya sangat mengingat nama itu, dan saya tidak tau kenapa, tiba-tiba hati saya mengatakan "ada apa dengan nama ini?! Siapa dia?!". Ketika liburan telah berakhir, saya pun kembali masuk kuliah dan ternyata....(awalnya saya mengganggap kebetulan) ternyata dia(teman yang namanya saya lihat di web kampus) memperhatikan saya, saya pun memperhatikannya dan akhirnya kita berkenalan.....(dia orang pertama yang aku kenal saat itu) saya pun berpikir..(kebetulan saja)
Hari-hari yang kita lalui cukup menyenangkan..... walaupun ada masalah-masalah kecil.....ga suka-suka dikit.. wajar... namanya juga manusia(pasti ada salah dan khilafnya)...sifat ku dan sifat dia lumayan sama... yang jelas saya bisa mengimbangi sifatnya yg rada" unik itu (biasanya saya yang menjadi teman yang unik buat teman saya, tapi saya sekarang menemukan seorang teman yang lebih unik dari saya)...

Sampai suatu hari ada salah paham yang sangat besar yang membuat saya dan dia berantem hebat(lebay dikit), tapi yang anehnya.... kita berantem saat lagi ujian, saat bener-bener berantem kQ bisa saya dan dia dateng berbarengan....dan saya sama dia memakai baju dengan warna yang sama (plek banget kayak anak kembar) mulai dari baju dan celana nya, sampai-sampai teman saya yang mengetahui kami sedang berantem mengatakan pada saya " hahahha....vit bener-bener soulmate lo sama dia, baju bisa kembaran begitu benr-bener sehati" (saya benar-benar ga nyangka banget kq bisa pas bener" berantem...kita malah pake baju yang sama sampe calananya sama, dan yang lebih aneh lagi saya bisa dateng bersamaan sama dia. Seumur-umur saya kuliah disana saya belom pernah pake baju yang bener-bener mirip saya dia kalau pun sama, palingan warna bajunya saja, celananya ga sama. warna bajunya pun ga sama-sama persis, tapi kemarin.... itu benar-benar terjadi)

saya cerita sama mama...mama juga bilang begitu "wa... bener-bener sehati... walaupun  berantem tetap sehati...Sabar ja ntar baikan kok...Allah yang udah nyatuin kalian" kata mama begitu.... dan saya juga heran.... saat saya nulis cerita ini (sekarang) dia nge-edd FB saya lagi.......(gatau hanya kebetulan atau memang hati kita berhubungan)

yang jelas saya sayang sama temen saya yang satu ini... saya gatau dia juga begitu atau tidak... buat temen ku yang cantik ini.... semangat ya cantik... walaupun aku terlihat cuek, bodo amat, nyebelin, sok-sokan, tukang nyindir... sebenernya ita sayang sama kamu...ita juga selalu memperhatikan gerak-gerik kamu... ita pengen yang terbaik buat kamu...(^_^)v
mav kalau ita banyak salah yang ga disengaja sama kamu...
semoga kesalahan-kesalan itu bisa buat kita lebih mengenal diri kita satu sama lain..
aku mengenal kamu, kamu mengenal aku.....
amin......... (APAKAH KITA BENAR-BENAR SOULMATE?!!?)

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Cari Blog Ini

About this blog

profil-kyu

Foto saya
w orang yang... aga ribet, baek, galak tapi cengeng, orang yang barhati lembut.... yang jelas w i2 princess... narsis dikit tak papa lah..^^