mentariku

blog ini diberi nama MENTARIKU karena penulis ingin blog ini bisa terus bersinar dan bisa menberikan semangat seperti mentari yang setia menyinari dunia ini^^ dan kehangatannya membarikan kita semangat^^

Hari yang Lucu part 1 (Supir Angkot Vs Pembalap)

Hari nie Senin,10 mei 2010 seperti biasa setiap hari senin selalu buru-buru karena hari senin ini kuliah saya masuk pagi dan dosennya ga boleh telat, harus masuk tepat waktu. Kalau tidak ya ga boleh masuk...

Tadi pagi, biasanya Aa ku (panggilan sayang ku untuk pacarku) mejemput aku dirumah, tapi hari ini dia ga sempet buat jemput aku (soalnya dia bangun keciangan). Akhirnya, saya pun berangkat sendiri naek angkot agar dapat sampai di kampusku.

Perjalanan dari rumah ke kampus aku, lumayan memakan waktu kalau pergi naek angkot(dua kali naik angkot), bisa memakan waktu 45 menit berbeda jauh jika naek motor, bisa cuma menghabiskan waktu 10menit. 

Perjalanan yang lucu dimulai dari saat aku naek angkot D11, supir angkot yang ku naiki kira-kira usia 20-25 tahun (cukup muda). dan karena jiwa mudanya itu dia pun mengendarai mobil angkot dengan sangat kencang dan ngebut (tapi bukan ugal-ugalan, soalnya dia bawa mobilnya enak) dalam hati ku (wa... lumayan ngebut bisa nyampe kampus cepet karena jam ku sudah menunjukkan pukul 8 lewat 10 pagi). Mungkin anda merasa.. apanya yang lucu....?! supir angkot ngebut  mah wajar....yang lucu waktu dia (supir angkot) mau belok, pasti dari jauh dulu (pake ancang-ancang gitu) jadinya pas belok itu pasti sleding mulu, bunyi ngiiiiitttt...rem sama bunyi ban kena aspal..... weu.. nie supir angkot mau jadi pemabalab tapi ga kesampaian weu....(dalem hati w bilang gitu tadi), ditambah tu supir angkot ngeledekin nenek-nenek wa..... di dalaem pikiran w (selain mau jadi pembalap ga kesampaian... mu ngegodain anak gadis ga bisa jadi ngegodain nenek-nenek dweh)..

hahhaha......buat sopir angkot yang tadi makaci ya..udah bikin w ketawa... hehhehe....... 

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Cari Blog Ini

About this blog

profil-kyu

Foto saya
w orang yang... aga ribet, baek, galak tapi cengeng, orang yang barhati lembut.... yang jelas w i2 princess... narsis dikit tak papa lah..^^