mentariku

blog ini diberi nama MENTARIKU karena penulis ingin blog ini bisa terus bersinar dan bisa menberikan semangat seperti mentari yang setia menyinari dunia ini^^ dan kehangatannya membarikan kita semangat^^

Guruku

Terima kasih aku ucapkan atas pengabdianmu selama ini.
Kau mengajar kami dengan penuh kasih sayang
Dan kau mensehati kami agar kami menjadi anak yang pintar

Dan menjandi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa dikemudian kelak
Guruku...
Terima kasih sekali lagi aku ucapkan
Engkau mengajar kami tanpa lelah
Walaupun kami sering membuatmu kesal
Engkau tetap mengajar kami dengan penuh kasih sayang.
Guruku.....
Sampai kapanpun....
Aku tak akan pernah melupakan nasihat-nasihatmu
Dan jasamu yang telah mengajariku
Terimakasih GURUKU...

Aku ga tau kalimat di atas merupakan puisi atau tidak, karena aku bukan orang yang bisa merangkai kata menjadi indah,  tapi menurutku ini adalah puisi  yang ku buat sebagai tanda terima kasihku pada ibu dan bapak guru yang telah mengajariku banyak hal. puisi ini dibuat saat aku masih duduk di bangku SMP yang pada daat itu aku merupakan anak yang bandel dan suka buat keonaran. Makasih buat bapak dan ibu guru yang telah memberikan ku banyak nasihat.. jasamu akan selalu ku kenang.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Cari Blog Ini

About this blog

profil-kyu

Foto saya
w orang yang... aga ribet, baek, galak tapi cengeng, orang yang barhati lembut.... yang jelas w i2 princess... narsis dikit tak papa lah..^^