mentariku

blog ini diberi nama MENTARIKU karena penulis ingin blog ini bisa terus bersinar dan bisa menberikan semangat seperti mentari yang setia menyinari dunia ini^^ dan kehangatannya membarikan kita semangat^^

Bedah Kampus., STNK.., dan Kesialan bersama PACAR(CERPEN)


Gue Rerent kisah ini berawal dari jam 06.00 WIB, pada hari ini tgl 22 November 2009 gue udah rapih dan tampan. Dengan pedenya gue keluar rumah naik motor menuju rumah sang pujaan hati. Setelah sampai dirumahnya gue ga pake basa-basi, gue langsung tancep gas berangkat ke salah satu kampus terkenal di Indonesia (sensor).

kesialan gue untuk hari ini udah dimulai saat gue udah berada dipertigaan depok. Sang pacar dengan tampang yang tak berdosa ngomong,
Pacar : "sayang., kamu ga marahkan kalo aku ngomong sesutu ke kamu ?."
Gue    : "emang kamu mau ngomong apa yank ?."  gue jawab aja dengan nada DO rendah
Pacar : "bener ga bakal marah ?."
Gue    : "iya, aku ga bakal marah ko sayang"
Pacar : "aku lupa bawa tiket bedah kampus" dengan ketawa setan dia ngomong kaya gitu >:D
Gue    : "HAH ?? kenapa ga ngomong langsung ?. malah pake berbelit-belit, yaudah kita puter balik dulu deh" dalam hati gue berkata *gue gibeng juga lo .haha maaf ya sayang becanda
Pacar : "maaf banget ya bepp"
Gue    : "yaudalah gpp" *_*

itulah kesialan part 1 gue bersama pacar.



Setelah gue nyampe di Universitas I-cetitttt... semuanya berjalan biasa-biasa saja, gue menghabiskan waktu ngedengerin ceramah-ceramah yang ga masuk keotak gue. @_@
Dikampus itu gue berdua ketemu ama temen-temen gue. yausudt gue gabung aja ama mereka. setelah ngedengerin ceramah gue kebawah ngeliat stan-stan dari semua fakultas. disitu gue sempet sebel banget sama yang namanya PRIMADITA TIARA PUTRI YUNAS. Saking keselnya gue bilang ketemen-temen gue, "udah tinggalin aja dia biarin aja dia pulang sendiri. ANJAY ! ."
Akhirnya sore pun tiba, gue ajak aja pacar dan temen-temen gue pulang dengan paksa. Untung semuanya pada mau pulang .haha :D
tapi sayang banget perasaan gue jadi ga enak pas udah nyampe tempat parkir. sekarang giliran gue yg bilang ke sang pacar
Gue   : "sayang, sekarang aku yg mau ngomong sama kamu. boleh ?."
Pacar : "jangan bilang kamu lupa sesuatu !"
Gue   : "yaahhh...." gue udah panik tuh
Pacar : "kenapa ?."
Gue   : "aku lupa bawa STNK"
Pacar : "akh, gila lo ndra. serius ga bawa STNK ?."
Gue   : "Seriuslah"
Pacar : "yaudah, mudah-mudahan ga ditanya sama satpamnya"
Gue   : "iyaa"

gue tetep stay cool nyamperin satpam dengan senyum yg lebar :))
Satpam : "dek boleh liat STNK-nya ?"
Gue      : "yaah.. itu dia Pak saya lupa bawa STNK" dengan tampang sedikit melas
Satpam : "wahh.. ko bisa lupa, yaudah kamu minggil dulu"
Pacar   : "noh kan, lagian sih pake lupa bawa STNK. gimana nih ?"
Tiara    : "kenapa Der ?."
Gue     : "lupa bawa STNK" gue malu banget dia malah jadi nungguin gue, padahal td gue pengen ninggalin dia .haha :D
Satpam : "gimana ?. kamu mau pulang ngambil STNK ?. tapi kamu harus ninggalin barang ."
Gue     : "iya deh Pak tapi ada kartu pelajar doang Pak"
Satpam: "wkwkwk... buat apa dek" dia ngetawain gue dengan ketawa khasnya.
Gue     : "yahh.. gimana dong ?. saya telpon ortu aja ya Pak, trus nanti bapak ngomong sama ortu saya"
Satpam: "yaudah, cepetan !."
Gue     : "okeoke"

hape gue selama setengah jam cuman bunyi tutttt......tuuttt.....tuuutttttttttt.....................
"gila papa mama kemana sih, ga tau apa anaknya mau di penjara [wakwau LEBAIY]
Gue     : "Pak blm diangkat nih"
Satpam: "nah lo, gimana ini ?"
Gue     : " yaelah Pak, ini motor saya ga percayaan banget sih"
Pacar  : "tau ni., kaga percaya banget" ngebelain gue coiy ..haha
Satpam: "yauda, kamu punya SIM ?."
Gue     : "wahh.. belum punya Pak .hehe >:D" dengan tampang malaikat gue jawab kaya gitu
Satpam: "ehhmm.. salahnya banyak banget nih, untung cuman satpam yg nahan lo. coba kalo polisi. habis lo !"

ehh,, polisi beneran dateng ketempat gue .
Polisi   : "kenapa pak ?."
Satpam: "biasa ga bawa STNK"
Gue     : "hehe"
Polisi   : "senyum-senyum lagi, rumanya dimana ?"
Gue     : "di depok II Pak"
Polisi   : "Oh.. sekolah di man kau ?."
Gue     : "TuGib Pak"
Polisi   : "Oh.."
Pacar  : "Oh.. mulu Pak"
Polisi   : "wali kelasnya siapa ?."
Gue     : "Bu ade Pak"
Polisi   : "Oh.. dia udah kawin belom ?."
Gue     : "hahaha..[gue ketawalah, ko nanyanya ga sopan banget ni polisi] ko bapak tau ?. dia udah kawin ko Pak. Desember tahun lalu deh kalo ga salah"
Polisi   : "Oh.. dia masih pendek kan ?. oia Pak Catur masih ngajar ?."
Gue     : "ko tau ?. iya masih ngajar Pak. bapak pernah sekolah disitu yah ?"
Polisi   : "enak aje kaga .hehe" [gue rasa ni polisi ngeles] haha XD

akhirnya hape gue bunyi, nyokap pun nelfon gue dan bicara ama si Satpam .hehe
Polisi   : "yaudah pulang gih sono, hati-hati ya."
Pacara : "iya, Assalamuailaikum"
Polisi   : "Wa'alaiumsalam. ati-ati"
Pacar  : "okeoke

(kisah nyata ade gue yang ditulis kembali oleh devita nurinsani dalam sebuah cerpen)
thaks buat ade gue yang ngebolehin gue nulis ceritanya dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Cari Blog Ini

About this blog

profil-kyu

Foto saya
w orang yang... aga ribet, baek, galak tapi cengeng, orang yang barhati lembut.... yang jelas w i2 princess... narsis dikit tak papa lah..^^