mentariku

blog ini diberi nama MENTARIKU karena penulis ingin blog ini bisa terus bersinar dan bisa menberikan semangat seperti mentari yang setia menyinari dunia ini^^ dan kehangatannya membarikan kita semangat^^

Topik PI ku (Tugas pak Toto)

     Namaku Vita, sekarang aku tengah duduk di semester 6 bangku perkuliahan, berarti sekarang sudah saatnya aku menyiapkan PI ku, Kalau boleh jujur sebenarnya aku masih bingung memilih topik apa yang akan aku angkat di dalam PI ku nanti.

     Sebelumnya PI  merupakan singkatan dari Penulisan Ilmiah yang harus dikerjakan mahasiswa di semester 6. Untuk mahasiswa D3, PI merupakan penentuan kelulusan mahasiswa. Sedangkan untuk mahaiswa S1 PI merupakan Penulisan untuk mendapatkan ijazah D3 atau Sarjana Muda. PI sendiri sebenarnya sama dengan Karya ilmiah.

     Karya ilmiah adalah suatu argumentasi penalaran keilmuan yang ditulis secara logis, kronologis dan sistematis dan merupakan hasil pemikiran atau ide-ide baru untuk menyelesaikan suatu masalah, yang terkumpul berdasarkan pengalaman dan dibahas dengan berbagai teori sebagai rujukan.

     Kembali ke topik PI ku, kata teman-teman saya topik PI tergantung dosen pembimbingnya, kerena dan topik PI 'A' disetujui oleh dosen pembimbing yang satu tapi tidak boleh oleh dosen pembimbing yang lain.dan topik-topik PI ku yang ingin saya angkat adalah Aplikasi penjualan, aplikasi sistem pakar, menggunakan vb 6 atau vb.net, CD interaktif menggunakan macromedia directory. Semoga boleh menggunakannya. amin......

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Cari Blog Ini

About this blog

profil-kyu

Foto saya
w orang yang... aga ribet, baek, galak tapi cengeng, orang yang barhati lembut.... yang jelas w i2 princess... narsis dikit tak papa lah..^^